Whatsapp Clone Apk

Posted on

Fitur Whatsapp Clone Apk – Whatsapp memang sudah sangat populer bagi para pengguna android saat ini, sebab aplikasi ini merupakan aplikasi perpesanan terbaik yang banyak digunakan oleh para pengguna android. Hampir seluruh pengguna android saat ini sudah menggunakan aplikasi perpesan terbaik ini.

Namun apakah kalian pernah berfikir untuk menggunakan dua akun whatsapp di satu handphone? Apabila kalian menggunakan whatsapp original maka jawabannya tidak bisa, sebab apabila kalian menggunakan whatsapp original maka kalian hanya bisa menggunakan satu akun di satu perangkat.

Soalnya banyak sekali para pengguna whatsapp yang tidak ingin mencampurkan whatsapp pribadinya dengan urusan bisnis, oleh sebab itu banyak sekali para pengguna whatsapp yang ingin mengclone atau memisahkan whatsapp pribadi dengan whatsapp untuk bisnis.

Meskipun di whatsapp original kalian tidak bisa melakukan hal tersebut, namun kalian jangan khawatir. Sebab di dalam aplikasi ini saya akan memberikan solusinya yaitu menggunakan whatsapp clone, dengan whatsapp clone ini kalian bisa menggandakan whatsapp kalian dan bisa menggunakan dua akun di satu ponsel. Untuk lebih jelasnya simaklah pembahasan di bawah ini. Informasi selanjutnya simaklah di sobatbumi.id

Review Whatsapp Clone Apk

Whatsapp Clone Apk merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang dapat merubah packge dari aplikasi whatsapp. Sehingga kita bisa memakai dua nomor atau lebih di dalam satu perangkat android, selain itu aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian rasakan di dalamnya.

Namun menurut informasi yang kami dapatkan, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan whatsapp versi originalnya. Hal tersebut berarti aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur seperti aplikasi modifikasi lainnya contohnya Whatsapp GB, Yo Whatsapp serta aplikasi modifikasi lainnya.

Meskipun aplikasi ini tidak memiliki kelebihan seperti aplikasi yang lainnya, namun tetap saja aplikasi ini memiliki fitur yang berarti. Sebab apabila kalian menggunakan whatsapp gb atau aplikasi modifikasi lainnya maka kalian tidak akan bisa menggunakan dua nomor di satu perangkat android.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan, keuntungan dalam menggunakan aplikasi ini yaitu ringan saat digunakan. Untuk menjalankan dua whatsapp di satu perangkat tentu itu akan memakan ram di ponsel kalian. Namun dengan aplikasi whatsapp clone ini tentunya kalian tidak akan terbebankan dengan menggunakan dua nomor bersamaan.

Apabila membahas sebuah aplikasi modifikasi kurang lengkap rasanya apabila kita tidak membahas fitur-fitur yang ada di dalamnya. Untuk itu di bawah ini saya akan membahas fitur-fitur yang sudah disediakan di dalam aplikasi whatsapp clone apk ini. Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui fitur-fitur di dalam aplikasi ini maka simaklah pembahasan yang ada di bawah ini.

Fitur Whatsapp Clone Apk

Menurut informasi yang saya dapatkan mengenai aplikasi ini, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak jauh beda dengan aplikasi whatsapp, meskipun begitu tentunya aplikasi memiliki beberapa fitur yang lebih unggul dibandingkan whatsapp original. Untuk lebih jelasnya simaklah pembahasan di bawah ini.

  • Untuk menggunakan whatsapp clone ini, kalian tidak perlu lagi melakukan login dan tidak perlu lagi melakukan pendaftaran.
  • Di dalam aplikasi ini kalian juga bisa mengirim file dengan ukuran besar, apabila di whatsapp original maka kalian tidak bisa mengirim file dengan ukuran besar.
  • Kalian juga bisa mengunduh status atau story orang lain di dalam aplikasi ini.
  • Aplikasi ini juga memiliki fitur screenshot yang dimana langsung bisa kalian bagikan ke berbagai akun media sosial kalian.
  • Kalian juga bisa langsung chattingan dengan orang yang tidak dikenal di dalam aplikasi ini.
  • Di dalam aplikasi ini kalian bisa menggunakan dua nomor atau lebih dalam satu perangkat.
  • Aplikasi ini juga memiliki pembersih whatsapp, jadi apabila whatsapp kalian mengalami eror atau lag maka kalian bisa menggunakan pembersih tersebut agar whatsapp kalian normal kembali.

Nah itulah teman teman, fitur yang dimiliki aplikasi whatsapp clone apk ini, meskipun aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan whatsapp original namun tetap saja aplikasi ini memiliki beberapa fitur lebih unggul dibandingkan whatsapp original.

Cara Install Whatsapp Clone Apk

Jika kamu sudah pernah menginstal aplikasi dari luar playstore maka kamu langsung dapat menginstal aplikasi ini saja tanpa harus melakukan perizinan aplikasi yang tersedia di pengaturan.

Namun jika kamu masih bingung, simak artikel dibawah ini untuk mempermudah kamu dalam mengistall aplikasi ini.

1. Masuk ke pengaturan

Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu pergi ke pengaturan dan pilih kemanan lalu langsung saja kamu aktifkan perizinan aplikasi yang tidak dikenal.

2. Klik pada tautan

Setelah kamu mengizinkan mengistal aplikasi yang tidak dikenal, maka selanjutnya kamu bisa pilih dan tekan aplikasi yang telah kamu download tadi, maka otomatis ponsel kamu akan melakukan proses mengistall aplikasi nya.

3. Memasukkan nomor telepon

Sama hal nya seperti menggunakan aplikasi whatsapp original kamu terlebih dahulu diharuskan memsukan nomor ponsel untuk dijadikan nomor pada aplikasi whatsapp kamu.

Jika kamu sudah memasukan nomor ponsel yang ingin kamu gunakan sebagai nomor whatsapp maka kamu bisa langsung melakukan chatting dan menikmati fitur – fitur yang disediakan oleh Whatsapp Clone Apk.

Related posts: