Teks MC Ngunduh Mantu

Posted on

Contoh Teks MC Ngunduh Mantu – Pada Kali ini rumus .co.id akan membahas mengenai Contoh Teks MC Ngunduh Mantu di dalam pembahasan ini kita akan menerangkan mulai dari pengertian, ciri, kesimpulan, makalah, struktur, jenis danTujuan, Fungsi, dan Kaidah, Konsep, lengkap dengan contoh nya.

Langkah untuk mengunduh menantu perempuan seringkali lebih mudah daripada langkah pernikahan yang dipegang keluarga mempelai wanita. Beberapa acara yang diadakan meliputi:

Alhamdulillah, pertama-tama, marilah kita selalu berdoa puja dan terima kasih atas kehadiran Allah SWT yang telah memberi kita rahmat, hidayat dan kebaikan. Beberapa dari nikmat itu sehat, meskipun kasih sayang itu mendukung umur panjang dan tidak melupakan kesenangan dari kesempatan sehingga mereka dibagikan / siang / sore Pada malam yang indah ini kita semua dapat hadir dan menyambut resepsi pernikahan antara. Putri pertama Tn. Jamil Dan Ibu. Zahra Susanti dengan pengantin pria gofur, putra kedua dari Tuan rahmad dan ibu Imah, langkah mudah dari semua hadirin yang terhormat ke tempat yang bahagia ini selalu dapat diberkati dan diberkati oleh Tuhan. Aamiin

Solawat dengan salam dapat diberikan kepada Nabi Muhammad SAW selamanya dengan teman-teman dan keluarganya, dan semoga berlimpah bagi kita semua yang ada di sini bahwa Insta Allah selalu iqomah dengan ajarannya dan sunnah sampai Hari Qiyamah untuk mengikuti Aamiin ya robbal ‘alamin.

Yang Terhormat Bapak/Ibu

Pertama kita menyambut keluarga besar mempelai pria, yaitu keluarga besar dari Tuan rahmad dan Nyonya Imah bersama dengan rombongan. Kami berharap Anda mengadakan pertemuan yang menyenangkan di pagi hari / sore hari.

Sebagai perwakilan dari Sohibul hajat, Tuan Rahmad bersama ibu, ia mengadakan tarian cinta yang tak terbatas untuk para hadirin, yang sampai hari ini telah membantu secara moral dan material, saran dan pemikiran. dan juga minta maaf jika ada banyak kekurangan dalam penerimaan bapak-bapak dan ibu-ibu, baik dari segi fasilitas, infrastruktur atau mungkin hidangan kemudian yang tidak sesuai dengan selera.

Sebagai moderator, kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kemudian mengikuti resepsi pernikahan yang telah disiapkan.

Demikian pembahasan artikel kali ini mengenai Teks MC Ngunduh Mantu. Jangan lupa sobat juga bisa menikmati artikel lainnya di rumus.co.id. Kami ucapkan banyak terima kasih dan jangan lupa ya sobat berikan komentar dan sarannya.

Baca Juga :

Related posts: