Teks MC Maulid

Posted on

Contoh Teks MC Maulid Nabi Muhammad SAW Terbaru – Pada Kali ini rumus .co.id akan membahas mengenai Contoh Teks MC Maulid di dalam pembahasan ini kita akan menerangkan mulai dari pengertian, ciri, kesimpulan, makalah, struktur, jenis danTujuan, Fungsi, dan Kaidah, Konsep, lengkap dengan contoh nya.

“Assalamu’alaikum warahmatulahi wabarakatuh”

Alhamdulillah, cuci Shalatu adalah Salamu ‘alaa Rasulillah, Muhammad Ibnu Abdillah, wa’laalihi wa ash-habihi wa man walah, amma badu:
Al Mukaromun, para ulama yang selalu kami patuhi. Wabil khususnya Abah Rasyidin Abdullah
Yth. Bapak Kepala Pekon Jati Asri
Yang Terhormat Bapak Bayan Desa Jati Asrti.
Komite Kehormatan untuk Pelajaran Bacaan “Mengingat Maulud Nabi Muhammad SAW.

Para pemimpin dan sesepuh, penatua, penatua desa Suka Maju, semuanya diundang, peserta yang berbahagia.

Alhamdulillahirabbil naturalin. Kita harus berdoa puja dan memuji Allah SWT. Karena pada malam ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat untuk mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad.

Semoga kehadiran kami akan mendapatkan semua kesenangan dari Allah SWT. Amin: Damai dan salam harus selalu diberikan kepada Tuhan kita Nabi Muhammad. Ini telah menyingkirkan umat manusia dari zaman kegelapan, yaitu zaman ketidaktahuan dan ketidaksetiaan pada cahaya terang kebenaran, yaitu agama Islam.

Hadirin sekalian, semua orang yang bahagia. Sebagai tuan rumah untuk peringatan Nabi Muhammad SAW.

Susunan Acara Untuk hari ini adalah :

  • Pembukaan
  • Bacaan ayat A1-Quran
  • Zikir tentang berkat Nabi Muhammad.
  • Komunikasi dari ketua panitia
  • Pesan dari kepala pekon…….
  • Sambutan dari pak Bayan
  • Istirahat – beragam
  • Ceramah agama oleh KH.Rasyidin dari desa Waringin Sari
  • Kesimpulan / doa.

Demikian susunan agenda peringatan ulang tahun Nabi Muhammad. Malam ini semoga kita dapat mengadopsi kebijaksanaan dan contoh kehidupan Nabi Muhammad, baik perjuangannya dan karakternya yang sangat mulia, sehingga ia menjadi Uswatun-Hasanah.

Sebelum melanjutkan ke acara kedua, membaca ayat-ayat Al-Qur’an, kami memulai program dengan membaca Kitab Ummul (Surat al-Fatihah). Ilaa hadrati nabbiyil musthofa, rasululillah muhammadin saw. Al-Fatihah …

Kami harap Anda akan menikmati membaca surat Al-Fatihah, dan kami berharap program malam kami akan berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Membaca Ayat Suci Alquran

Acara kedua dimulai dengan membaca ayat-ayat Al-Qur’an yang dibaca oleh Ananda Jamiat Abdullah (Setelah qari selesai membaca ayat-ayat Al-Quran.) Um, MC kembali untuk melanjutkan acara Zikir


Kami mengucapkan terima kasih Kepada Jamiat Abdullah dan berharap bahwa membaca ayat-ayat Suci Al Qur’an akan membawa manfaat dan memperkuat iman dan dedikasi kami kepada Allah SWT. aamiin
Masuk ke acara ketiga, yaitu membaca berkah dari Nabi Muhammad. Ini dikelola oleh Ustadz yang terhormat KH.Rasyidin kami diundang kepadanya.

Bacaan Berkat Nabi.
Acara selanjutnya MC melanjutkan acara dengan mengucapkan terima kasih). Itu adalah doa Nabi Muhammad. Yang dipimpin oleh Ustadz KH.Rasyidin Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga dengan pembacaan berkat sebelumnya kasih kami kepada Nabi Muhammad. terlebih lagi bahwa suatu hari kita akan menjadi salah satu dari orang-orang yang akan menerima syariahnya pada hari penghakiman.

Sambutan dari Ketua Panitia. Dalam hal ini akan diteruskan dari Bapak Gusron kepada Bapak terhormat Gusron Kami persilahkan

Pemberitahuan dari Ketua Panitia
Terima kasih telah mengirimkan komentar atas nama Ketua Komite. Komentar kedua akan dikirim oleh Anda. … sebagai kepala desa ………. kami mengundang Anda untuk bergabung dengannya.

Pesan dari Kepala Pekon
MC kembali untuk mengambil kembali acara tersebut, misalnya dengan mengucapkan terima kasih.) Kepada Tn. Gusron kami berterima kasih banyak. Atas partisipasi Anda dan kehadiran kepala desa di acara ini
Selanjutnya, pidato akan disampaikan oleh Pak bayan Sulisno kepada bapak sulisno waktu dan tempat kami persilahkan.

Sambutan Bapak Kepala pekon
Kemudian MC melanjutkan acara dengan mengucapkan terima kasih.) Kami berterima kasih kepada manajemen kabupaten. Atas partisipasi dan partisipasi Anda dalam acara yang luar biasa ini. Beristirahat sejenak dulu. Undang kami untuk makan kecil.

Istirahat dan Lainnya
Setelah istirahat, MC melanjutkan acara.) Tuan dan nyonya, Tuan dan nyonya, yang senang. yaitu ceramah agama yang diberikan oleh Al-Mukarom KH Rasyidin Yang terhormat Bapak KH. Persilahkan

Program inti: Kuliah Agama
Acara selanjutnya setelah ceramah agama setelah acara) Itu adalah deskripsi rinci dari ceramah agama yang diberikan oleh Al Mukarom KH Rasyidin Semoga kita bisa melihat perjalanan dan moral Tuhan kita meniru. Nabi Muhammad yang agung, yang menjadi Uswatun Hasanah, diakui baik oleh Muslim maupun non-Muslim atas kebaikannya.

Acara demi acara kami bekerja bersama dengan lancar dan telah tiba di acara doa dan penutupan. Kepada Seluruh bapak/ibu serta Tamu yang terhormat. Doa ini dipimpin oleh Bpk. KH Rasyidin yang terhormat, tetapi sebelum doa dimulai, kami meminta sebagai pemimpin upacara, jika ada cacat dan kesalahan di sana-sini, kami mohon maaf yang berlimpah . Akhirnya Wallaahul muwaffiq ilaa aqwamit tariq

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikian pembahasan artikel kali ini mengenai Contoh Teks MC Maulid Nabi Muhammad SAW. Jangan lupa sobat juga bisa menikmati artikel lainnya di rumus.co.id. Kami ucapkan banyak terima kasih dan jangan lupa ya sobat berikan komentar dan sarannya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainya :

Related posts: