OGWhatsApp Pro V13.50

Posted on

OGWhatsApp Pro V13.50 – Karena WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan, banyak versi aplikasi yang dimodifikasi telah muncul. Dari sekian banyak varian WA mod yang ada saat ini, OGWhatsApp menjadi salah satu varian yang paling direkomendasikan.

Hal ini bukan tanpa alasan, namun sudah banyak yang membuktikan bahwa OGWA adalah twist terbaik dan ternyaman pada mod WA saat digunakan. Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut sedikit penjelasan tentang OG WA dari showa.co.id.

Review Mengenai Aplikasi OGWhatsApp 

Sama seperti GB WhatsApp aplikasi OGWhatsApp juga merupakan WA mod yang dikembangkan oleh developer Official Plus, bisa dikatakan mod WA ini hampir identik dengan kebanyakan mod WA lainnya, namun fitur internal yang membuat OGWA berbeda dan terlihat istimewa. .

Kelebihan utama WA mod ini adalah kamu bisa menggunakan beberapa akun WhatsApp dalam satu perangkat yang sama. Mod WA ini pasti cocok banget buat kamu yang menggunakan WA sebagai sarana menjalankan bisnis.

Selain itu, ukuran file OG WA sendiri cukup kecil, hanya sekitar 30MB. Dibandingkan kebanyakan mod WA lainnya, ukurannya pasti lebih kecil. Dengan ukurannya yang kecil, mod WA ini mudah digunakan di smartphone kelas menengah ke bawah.

Ada satu hal lagi yang menarik dari OG WA, yaitu kalian dapat menggunakan mod WA ini bersama dengan variasi mod WA lainnya. Dengan ini tentunya kalian bisa menggunakan beberapa nomor WhatsApp dalam satu perangkat smartphone.

Namun perlu diingat jika OGWA bukanlah aplikasi resmi dari pengembang WhatsApp. Sebaliknya, ini adalah hasil pengembangan pihak ketiga yang membuatnya tidak tersedia di platform Google Play Store.

Selain itu, penggunaan mod WhatsApp ini juga tergolong perbuatan melawan hukum. Jadi kalian perlu berhati-hati dan jangan lupa untuk selalu mengupdate aplikasi secara berkala. Hal ini dilakukan agar keamanan aplikasi tetap terjaga.

Fitur Terbaru OGWhatsApp Pro V13.50

Fitur Terbaru OGWhatsApp Pro V13.50

Secara keseluruhan, fitur dari OG WA mod tidak jauh berbeda dengan kebanyakan WhatsApp mod lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa fitur keren dari OG WA.

Hapus tkalian centang dua

Fungsi pertama yang ditawarkan OGWhastApp adalah untuk membatalkan pilihan keduanya. Jadi meskipun kalian telah membaca pesan WA orang lain, pesan tersebut akan tetap ditkaliani dengan tkalian centang 1. Artinya, pengirim pesan tidak mengetahui jika sedang online dan telah membaca pesan yang dikirim.

Singkirkan status “Diketik”

Saat kalian memasukkan pesan, tampilan WA menunjukkan status “Menulis”. Nah, kalian dapat menghapus status ini jika kalian membutuhkan lebih banyak privasi. Ini akan memberi tahu orang lain saat kalian memasukkan pesan balasan.

Sembunyikan tombol mikrofon

Tombol microphone di tampilan chat WA, terkadang tidak sengaja ditekan. Untuk mengantisipasi hal ini, OG WA-Mod menawarkan kemampuan untuk menyembunyikan tombol mikrofon di ruang obrolan.

Status merekam hilang

Selain surat, status “merekam” juga muncul saat kalian membalas obrolan dengan memo suara. Ternyata status “Registrasi” juga bisa disembunyikan dengan fungsi OG WA mod ini.

Hapus tkalian centang biru pada centang

Jika menurut kalian mengaktifkan fungsi tkalian centang di atas terlalu berlebihan, maka fungsi ini bisa digunakan. Dengan mengaktifkan fitur ini, pesan yang kalian baca akan tetap memiliki 2 centang abu-abu (bukan biru) di tampilan ruang obrolan teman kalian.

Sembunyikan status online

Saat kalian membuka aplikasi WhatsApp, profil kalian di WA teman kalian menunjukkan status “online”. Jelas, ini membahayakan privasi kalian. Oleh karena itu, mod ini menawarkan fungsi untuk menyembunyikan status “online”.

Pesan anti-pembatalan

Jika kalian salah mengirim pesan atau salah ketik, masih ada opsi untuk menarik pesan setelah dikirim. Bias ini akan membuat penerima penasaran karena tidak sempat membaca pesan yang dihapus atau ditarik.

Tampilkan status yang tidak diketahui

Setelah melihat status teman kalian, nama WA mereka akan muncul di daftar tampilan status teman. Namun, ketika fitur ini diaktifkan, kalian dapat melihat status teman kalian tanpa takut ketahuan, atau mereka tidak akan muncul di daftar tampilan status.

Warna bisa berubah

Salah satu fitur keren dari OG WA mod ini adalah warna layar aplikasi yang bisa diubah-ubah. kalian dapat mengubah warna header, menu utama, tombol navigasi, dll sesuai keinginan kalian.

Panggilan video grup

Dalam aplikasi WA OG ini kalian akan menemukan fungsi yang memungkinkan semua anggota grup WA saling berinteraksi melalui panggilan video. Fitur ini tentunya akan memudahkan setiap anggota untuk berkomunikasi dari jarak jauh.

Opsi untuk mengubah tema

Hanya ada dua tema di aplikasi WhatsApp asli yang bisa digunakan. Namun tidak dengan OG WA Mod ini yang menawarkan berbagai macam tema keren. Ada banyak sekali tema WA yang bisa kamu ubah hampir setiap hari.

Opsi untuk mengubah font

Tidak hanya warna dan desain, kalian juga bisa mengganti font di aplikasi WhatsApp. Ada banyak font bagus yang bisa membuat WhatsApp lebih hidup. Menggunakan WhatsApp dijamin tidak akan membosankan lagi.

Balas pesan secara otomatis

Mungkin fitur ini terkesan unik, yakni bisa membalas pesan secara otomatis. Nah tentunya fitur ini sangat cocok untuk kalian yang menjalankan bisnis WhatsApp dan memiliki banyak tugas yang tidak bisa kalian kesampingkan.

Nah fitur – fitur tersebut juga tersedia pada aplikasi wa mod jenis lainnya seperti, fm whatsapp, whatsapp aero, yo whatsapp dan masih banyak lagi.

Download OGWhatsApp Pro V13.50

Download OGWhatsApp Pro V13.50

Perlu kalian ketahui jika mod OGWA ini tidak tersedia di Google Play Store. Maka kalian perlu menemukan tautan yang disediakan mod WhatsApp untuk kalian. Jangan salah, di bawah ini adalah link untuk mendownload OGWhatsApp mod pro apk.

NamaOGWhatsApp
Ukuran42 MB
VersiV13.50
DownloadDisini

Cara Install OGWhatsApp Pro V13.50

  • Pertama, buka aplikasi Pengaturan atau Pengaturan di ponsel kalian.
  • Kemudian sentuh untuk membuka menu Keamanan & aksesibilitas.
  • Kemudian ketuk area sakelar untuk mengaktifkan opsi Sumber tidak dikenal.
  • Lanjutkan dengan membuka aplikasi pengelola file di ponsel kalian.
  • Buka folder unduhan tempat kalian sebelumnya mengunduh file OG WA mod Apk.
  • Kemudian buka file apk dan ketuk lagi tombol Instal.
  • Nah, kalian tinggal mengikuti proses instalasi aplikasi sesuai petunjuk sistem di ponsel.
  • Buka saja dan nikmati semua fitur OG WA.

Banyaknya pengguna varian OGWhatsApp ini bukanlah suatu kebetulan. Namun karena WA mod ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh varian mod WhatsApp lainnya.

Related posts: