FM WhatsApp Download (FM WA) APK V18.50 Versi Terbaru 2022

Posted on

FM WhatsApp (FM WA) – Saat ini, aplikasi chatting WhatsApp telah banyak digunakan oleh hampir semua kalangan. Saking banyaknya pengguna dari aplikasi tersebut, membuat para developer turut berpartisipasi dengan membuat modifikasi aplikasi WhatsApp dengan banyak kelebihan yang tidak pada WhatsApp original.

Jika kamu mencari mod WhatsApp di internet, maka akan muncul banyak sekali aplikasi. Nah, jika masih bingung untuk memilih satu mod WA terbaik, tidak perlu khawatir. Salah satu rekomendasi mod WhatsApp terbaik dan juga aman digunakan adalah FM WhatsApp seperti yang kami kutip dari https://resonansi.id/.

Review FM WhatsApp Apk

Review FM WhatsApp Apk

Pada dasarnya, FM WhatsApp atau yang juga dikenal sebagai FM WA, merupakan bentuk modifikasi dari aplikasi WhatsApp dengan tambahan sejumlah fitur di dalamnya. Jadi WA FM ini bukan aplikasi resmi yang dirilis oleh Facebook, melainkan oleh pihak ketiga dan tentunya tidak bisa ditemukan di Google Play Store.

Bisa dikatakan bahwa nama dari FM WA sendiri diambil nama pengembangnya, yakni FM yang merupakan singkatan dari Fouad Mod. Tentunya pemberian identitas FM pada aplikasinya, merupakan bentuk dari hasil jerih payah dalam mengembangkan aplikasi WhatsApp original menurut penjelasan https://tcash.id/.

FM sendiri telah menambahkan berbagai macam fitur pada aplikasi tersebut, seperti menghilangkan status pesan dibaca, mengirim pesan tanpa nomor, dan lain sebagainya. Pada intinya, kamu dapat menemukan banyak fitur yang tidak tersedia pada WhatsApp versi original.

Jadi tidak heran jika mod WhatsApp yang satu ini, cukup populer di kalangan pengguna mod WhatsApp. Jika kamu tertarik untuk mencoba mod FM WA, maka bisa melihat dulu informasi seputar fitur-fitur yang akan dibahas pada bab selanjutnya.

Baca juga: 4 Fitur Baru WhatsApp yang Wajib Lo Cobain

Fitur-fitur WhatsApp FM

Seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa setiap aplikasi mod WA pasti hadir dengan membawa fitur-fitur tambahan yang tidak ada pada WhatsApp versi original. Nah, di bawah ini fitur yang dibawa oleh FM WA beserta penjelasan yang perlu untuk kamu ketahui.

WA FM Melihat Story Tanpa Diketahui

Setelah kamu melihat Story WhatsApp teman, maka pemilik dari Story tersebut akan tahu jika kamu telah melihatnya. Hal ini karena nama kontakmu akan muncul di bagian daftar “dilihat oleh”. Nah, FM WA ini hadir dengan fitur yang bisa menyembunyikanmu dari daftar tersebut.

Bagi sebagian orang, mungkin fitur FM WhatsApp ini tidak terlalu penting. Akan tetapi bagi kamu yang sedang berusaha untuk menghindari pesan dengan si pemilih Story, tentu saja fitur ini sangat dibutuhkan. Jadi, orang tersebut tidak akan tahu jika kamu telah online dan membuka WhatsApp.

Baca juga: Cara Sadap WhatsApp

WA FM Menyembunyikan Status Terakhir Dilihat

Terakhir dilihat atau Last Seen adalah status yang menunjukan kapan terakhir kamu membuka aplikasi WhatsApp. Jadi orang lain yang ingin mengirimkan pesan, bisa memprediksi bahwa aplikasi WhatsApp kamu sudah lama atau baru saja dibuka.

Jika orang tersebut tahu kamu baru saja membuka WhatsApp, maka tidak akan segan untuk langsung mengirimkan pesan. Bagi kamu yang ingin menghindari hal tersebut, maka FM WA ini menyediakan opsi untuk menghilangkan status Terakhir Dilihat.

Baca juga: OGWhatsApp Pro V13.50

FM WA Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Pada aplikasi WhatsApp original, kamu hanya bisa mengirim pesan pada nomor yang sudah disimpan ke dalam kontak. Jadi tidak bisa membuka obrolan baru dengan nomor telepon yang belum disimpan menjadi kontak di HP kamu.

Tentunya ini akan membuat kontak terasa penuh, terlebih lagi chat yang dilakukan ­hanya sementara seperti pada saat kamu ingin beli barang secara online. Namun dengan FM WA ini, kamu bisa mengirim pesan ke nomor yang belum disimpan. Jadi hanya perlu mengetik nomor tujuan, lalu langsung kirim pesan.

Baca juga: GB WhatsApp

WhatsApp FM Menghilangkan Tanda Centang Biru

Tanda centang biru di WhatsApp, menunjukkan bahwa pesan yang dikirim sudah dibaca oleh penerima. Jika kamu tidak ingin pihak pengirim tahu pesan yang dikirimnya sudah dibaca, maka bisa mengaktifkan fitur penghilang tanda centang biru ini.

Baca juga: Fouad Whatsapp 8.93 Apk Download

FM WhatsApp Melihat Status yang Telah Dihapus

Status atau Story di WhatsApp, akan bertahan dalam kurun waktu 24 jam. Dan akan hilang secara otomatis setelahnya atau hingga pemiliknya menghapus status tersebut. Jika sudah dihapus, tentu saja sudah tidak ada lagi yang bisa melihatnya.

Nah, apabila kamu tidak ingin kehilangan kesempatan melihat status teman-teman di WhatsApp, maka tidak usah khawatir. FM WA ini menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk melihat status yang sudah dihapus atau lebih dari 24 jam.

FM WA Melihat Pesan yang Ditarik

Retract Message atau penarikan pesan, digunakan jika kamu salah ketik atau salah mengirimkan pesan. Terkadang pesan yang dihapus tersebut membuat rasa penasaran muncul kan? Untungnya, kamu tetap bisa melihat pesan yang sudah ditarik dengan mod FM WA ini.

WA FM Menyaring Panggilan WA yang Masuk

Terkadang, kita mendapatkan panggilan melalui WA dari orang yang tidak diinginkan, seperti orang yang menjengkelkan, si peminjam uang, dan lain sebagainya. Pastinya ini akan terasa sangat menggangu, tapi untungnya FM WA menyediakan fitur untuk menyaring panggilan yang masuk sesuai keinginan kamu.

WA FM Tampilan Aplikasi Baru

Hanya ada dua tema tampilan di WhatsApp original, dan tentunya itu akan membuat para penggunanya merasa cepat bosan. Jika kamu juga merasakannya, maka cobalah menggunakan FM WA. Karena mod WA ini menyediakan banyak opsi tema menarik yang bisa digunakan secara gratis. Untuk jelasnya silahkan kalian kunjungi https://www.psstore.id/.

Apakah WA FM Aman Digunakan?

Jika kamu sudah membaca dan mengetahui beberapa fitur yang telah disebutkan di atas, jangan terburu-buru untuk langsung download mod WA ini. Walaupun semua mod WA termasuk FM WA sudah dibekali dengan fitur keamanan, namun bukan berarti benar-benar tidak resiko penggunaan mod tersebut.

Perlu ditekankan sekali lagi, bahwa FM WA ini bukanlah aplikasi resmi yang dirilis oleh Facebook selalu pemilik WhatsApp. Melainkan buatan pihak ketiga, yang tidak ada jaminan secara pasti akun WhatsApp kamu aman dari banned oleh pihak WhatsApp itu sendiri.

Download WhatsApp FM

Namun jika kamu penasaran dan tetap ingin mencoba mod FM WA, maka di bawah ini ada link yang bisa digunakan untuk mendownload aplikasi tersebut. Gunakan link di bawah karena aplikasi FM WA tidak tersedia di Google Play Store.

  • Nama Aplikasi – FM WhatsApp Mod APK
  • Versi 18.50
  • Ukuran 51 MB
  • Harga Gratis
  • Klik DISINI untuk Proses FM WhatsApp Download

Cara Install FM WA

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Pengaturan yang ada di HP kamu.
  • Setelah itu, buka menu Keamanan dan Aksesibilitas.
  • Lalu tap supaya bisa mengaktifkan menu Instalasi dari “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Nah, sekarang kalian klik File yang telah kalian Download, dan kemudian kalian install file Download APK dari mod FM WA.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai, dan jalankan aplikasi tersebut dengan akun WA kamu.

Cara Update FM Whatsapp Versi Terbaru

  • Buka aplikasi mod FM WA yang sudah diinstall.
  • Lalu buka menu Update, dan lihatlah apakah ada pembaruan melalui menu Periksa Pembaruan.
  • Jika ada, langsung saja pilih opsi Unduhan Web dan download file APK yang ada.
  • Tidak ada aplikasi mod yang dijamin benar-benar aman untuk digunakan. Akan tetapi, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk meminimalisir akun WA di-banned. Yakni dengan terus update aplikasi setiap pembaruan tersedia.

Penutup

Demikianlah yang dapat rumus.co.id sampaikan pada kali ini mengenai FM WhatsApp Download (FM WA) APK V18.50 Versi Terbaru 2022. Semoga apa yang telah kita ulas bersama dapat berguna untuk kita semua. Aamiin.

Related posts: