Contoh Teks MC Singkat

Posted on

Contoh Teks MC Singkat Terbaik Untuk Berbagai Acara– Pada Kali ini rumus .co.id akan membahas mengenai Contoh Teks MC Singkat di dalam pembahasan ini kita akan menerangkan mulai dari pengertian, ciri, kesimpulan, makalah, struktur, jenis danTujuan, Fungsi, dan Kaidah, Konsep, lengkap dengan contoh nya.

Banyak orang merasa sulit untuk menjadi moderator. Namun ternyata itu salah, dan karena Anda tidak memiliki pengalaman dalam memimpin suatu acara. Tentu saja, Anda mendapatkan berbagai kesulitan karena Anda tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam memimpin suatu acara. Berikut ini adalah teks kuliah yang berbeda setelah acara yang berbeda.

Contoh Teks MC Singkat Terbaik Untuk Berbagai Acara

Teks MC Resepsi Pernikahan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil ‘alamin, washshalatu adalah salamu ‘ala asyrafil Anbiyai wal mursalin, wa à aalihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du:

Saudara-saudara, para hadirin, hadirin dan hadirin yang terhormat, para peserta dan semua tamu undangan yang sangat saya hormati untuk kedua pengantin yang bahagia. Mari kita semua berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Tinggi atas kesempatan untuk menghadiri resepsi pernikahan ini. Biarkan kami mengucapkan terima kasih atas rahmat dan bimbingan yang selalu diberikannya.

Pada hari ini, tentu saja, terima kasih yang sebesar-besarnya dapat diberikan karena kita dapat menghadiri undangan Bapak (Jamiat) dan ibu (Ica) untuk upacara penerimaan, sehingga putra / putri dapat tinggal bersama pasangan terpilih bernama (Putri Baiduri). Seperti yang telah kita lihat, dua pengantin wanita yang duduk seperti raja dan ratu bahagia.

Tentu saja malam pengantin ditunggu-tunggu malam ini, malam pertama ketika pengantin adalah yang paling menarik tetapi paling bahagia dan tidak akan dilupakan. Kontrak pernikahan yang sebelumnya telah dilaksanakan dapat menerima semua berkah dari Allah SWT, dan kedua mempelai dapat menjadi suami-istri yang memiliki rumah tangga Sakinah, Mawaddah, Wahmat.

 

Sebagai pembawa acara di resepsi pernikahan ini, saya akan menyampaikan pengaturan acara berikut sebelumnya.

Dear Sir atau Madam, Seperti inilah bentuk program untuk resepsi sore / mini. Untuk mempersingkat waktu, mari kita buka acara bersama dengan pembacaan Alquran yang dipimpin oleh (Ilham). Waktu dan tempat diterima.

Semoga membaca surat dan Al-Quran dapat membuat acara ini berjalan lancar dan tanpa hambatan. Semoga doa-doa yang kita doakan bersama dapat mengembalikan pahala bagi kita semua, terutama bagi pengantin. Mari kita masuk ke program berikutnya dan membaca ayat-ayat suci Alquran, yang dibacakan oleh imam (Waluyo). Waktu dan tempat diterima.

Selanjutnya kita menyambut pengantin wanita sebagai tanda pengabdian anaknya kepada pengantin pria. Salam ini akan diteruskan langsung kepadanya oleh Tn / Sodara (Sudurman).

Salam dari mempelai pria ke resepsi pengantin untuk Tuan / Sodara (Rendi), yang saya undang. Sekarang kita sampai pada program nasehat yang akan disampaikan oleh pria terhormat itu, yaitu Tn. (Rendi) kepadanya, saya mengundang Anda.

Semoga saran yang diberikan sebelumnya tidak hanya bermanfaat bagi calon pengantin, tetapi juga bisa bermanfaat bagi kita semua. Semoga saran ini bisa menjadi tujuan dan membantu membangun rumah tangga kaya raya, mawaddah wa rahmah dalam bayang-bayang keridhoan Allah SWT.

Dear Sir atau Madam, dan semua orang yang bahagia. Jangan merasa bahwa kita telah mencapai klimaks dari acara membaca doa yang dipimpin oleh ulama (Abu Bakar). Namun sebelum doa dimulai, saya meminta maaf secara terperinci jika ada kata yang salah yang saya katakan secara tidak sengaja. Waktu dan tempat dipersilakan untuk pendeta (Abu Bakar).

Wallaahul muwaffiq ilaa aqwamit thariq adalah salamu alaikum warahmatulllah wabarakatuh.

Contoh Teks MC Singkat Acara Perpisahan Sekolah

Teks MC Singkat Acara Perpisahan Sekolah

Yang Kami Hormati Bapak Sudirman, spd sebagai kepala sekolah (Smp 5 Karang tunggal). Dan semua dewan guru, dan staf (Smp 5 Karang Tunggal)
Serta teman yang saya cintai.

Pada kesempatan yang membahagiakan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas rahmat yang diberikan Tuhan yang Maha Kuasa sehingga kami dapat membebaskan siswa (Smp 5 Karang Tunggal). Bagi mereka yang senang bahwa program ini berjalan dengan lancar, saya memperkenalkan diri sebagai pembawa acara untuk membaca komposisi program hari ini.

Tidak terasa sudah tiga jam berlalu dengan berbagai acara yang telah kami lewati. Acara juga diakhiri dengan memori siswa (Smp 5 Karang Tunggal). Sebagai tuan rumah, saya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu Anda dan meminta maaf atas kata-kata acak. Terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam keberhasilan acara ini.

Ini berlanjut hingga hari baik (Smp 5 Karang Tunggal)!

Contoh Teks MC Singkat Acara Perkibaran Bedendera

Teks MC Singkat Acara Perkibaran Bedenderal

Upacara Pada Hari ini, 15 Desember 2019 

Setiap pemimpin diharapkan menyiapkan jajarannya/Barisannya masing masing.
Pemimpin upacara memasuki bidang upacara dan berharap semua peserta siap.
Penghargaan untuk semua peserta dalam upacara kepada pemimpin upacara, dipimpin oleh garis di paling kanan.
Laporkan setiap pemimpin ke pemimpin acara.
Pembangun upacara memasuki bidang upacara.
Menghormati upacara kepada wali upacara, yang dipimpin langsung oleh kepala upacara.
Mengibarkan bendera dan membaca teks Pancasila.
Upacara sudah berakhir, pemimpin upacara membubarkan Barisannya.

Contoh Teks MC Singkat Acara Reoni Keluarga

Teks MC Singkat Acara Reoni Keluarga

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Apa yang saya hormati untuk para paman, kakek-nenek, adik-adik, dan saudara-saudara terkasih. Saya ingin mengajak Anda semua untuk berterima kasih kepada Tuhan atas berkah dan terima kasih Anda, sehingga bersama-sama kita dapat memiliki kesempatan untuk berkumpul di acara Reoni Rutin Tahunan di kediaman/rumah Harun AL Hafis

Pada kesempatan ini, tentu saja, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga dan untuk dapat tiba tepat waktu untuk memperkuat kehangatan hubungan persahabatan Harun AL Hafis yang saya cintai. Sebelum saya memulai acara, kali ini saya akan membaca agenda acara keluarga hari ini.

Kami segera memulai acara pertama :

Pembukaan
Pengumuman ketua.
Dipimpin oleh Bpk. Faris Abdullah.
Sesi tanya-jawab
Doa dan penutup

Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan kita bisa menikmatinya bersama dengan lancar. Semoga acara ini dapat berlanjut dan menjaga persaudaraan kita.

Billahittaufiq wal hidayah, Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Contoh Teks MC Singkat Acara Ulang Tahun

Teks MC Singkat Acara Ulang Tahun Anak Kecil

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Halo saudara dan saudari, bagaimana kabarmu hari ini? Senang ya datang ke ulang tahun Dafa? Itu harus menyenangkan karena acara ini akan menyenangkan. Siapa yang tahu peristiwa apa yang terjadi hari ini? Saya akan membacakan susunan acara kali ini.

1. Pembukan
2. Sambutan
3. Pemotongan Keu
4.Nyanyi Lagu Selamat Ulang Tahun
5. Doa
6. Penutup
7. Acara Bebas

Sebelumnya, Dafa senang bertemu dengan Anda! Agar program ini dapat menggerakkan lancar, pertama-tama kita berdoa sesuai dengan kepercayaan yang lain.

Doa dimulai …

Jangan biarkan aku membuatmu bosan, kali ini aku sudah menyiapkan banyak game yang pasti menyenangkan. Bukan hanya permainan, tetapi juga hadiah.

Apakah kamu masih bersemangat? Seberapa mengasyikkan permainan itu sebelumnya? Kali ini kita akan memasuki acara utama, pemotongan kue. Anda mendapatkan kue satu-ke-satu nanti, Anda berjanji untuk tidak bertarung, kan? Mari bernyanyi bersama untuk ulang tahun teman kita.

Segala sesuatu tentang acara sudah berakhir, saatnya bagi kita untuk berpisah dan mengakhiri acara ulang tahun (nama). Jangan lupa berdoa ya sebelum pulang. Doa dimulai. Sampai jumpa lagi, saudara dan saudari!

Billahittaufiq wal hidayah, Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Demikian pembahasan artikel kali ini mengenai Contoh Teks MC Singkat. Jangan lupa sobat juga bisa menikmati artikel lainnya di rumus.co.id. Kami ucapkan banyak terima kasih dan jangan lupa ya sobat berikan komentar dan sarannya.

Baca Juga :

Related posts: