Cara Sadap WhatsApp

Posted on

Cara Sadap WhatsApp – Aplikasi whatsapp adalah aplikasi komunikasi yang hingga saat ini masih populer. Hampir semua pengguna Smartphone menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi jarak jauh. Namun apakah kalian tahu bahwa aplikasi Whatsapp bisa kalian sadap dan bagaimana caranya, simak selengkapnya pada ulasan kami kali ini.

Menyadap whatsapp pasangan atau teman dekat terkadang menjadi hal yang dibutuhkan untuk menimbulkan rasa kepercayaan yang semakin lebih. Namun tidak semua orang tahu cara menyadap aplikasi whatsapp ini.

Nah, kali ini kami sudah menyiapkan beberapa cara buat kalian yang ingin menyadap dan mengetahui semua aktifitas yang pacar kalian lakukan seperti isi chat, siapa saja yang menelpon, bahkan kalian bisa melakukan penyadapan tanpa harus menyentuh HP pengguna yang kalian ingin sadap.

Cara Sadap WhatsApp Dengan Aplikasi

cara sadap Whatsapp

Di lansir dari Collins.id Cara yang bisa kalian coba lakukan untuk menyadap whatsapp pasangan kalian adalah dengan cara menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi untuk menyadap WA sangatlah banyak dan kelebihannya pun berbeda-beda.

Buat kalian yang belum tahu dan ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa kalian coba untuk menyadap whatsapp pacar kalian, simak beberapa daftar yang sudah kami rangkum berikut ini.

WhatWeb Cloner

Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap WA pacar kalian yang pertama adalah Aplikasi WhatWeb Cloner. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan dengan gratis pada Google Playstore.

Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah banget guys, setelah kalian berhasil memasang aplikasi ini pada HP kalian. Kalian langsung aja buka menu Kode QR dan kalian pinjam HP pacar kalian dan kalian scan kode whatsapp pacara kalian.

Maka otomatis semua aktivitas chatting dan lainnya akan tampil pada HP kalian. Bagaimana mudah bukan, semoga pasangan kalian setia dengan kalian ya.

KeyStroke

Berikutnya ada aplikasi KeyStroke, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Sadap WA lainnya. Kalian harus meng-install aplikasi ini pada HP yang ingin kalian sadap dan kalian harus sembunyikan.

Fungsi utama aplikasi KeyStroke adalah untuk merekam semua tulisan yang dilakukan pasangan kalian karena sistem yang digunakan KeyStroke apk yakni Keylogger.

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi KeyStroke, kalian harus pandai menyembunyikan aplikasi ini. Jika ketahuan maka urusannya kalian tanggung sendiri ya.

Clone App Messenger

Aplikasi Selanjutnya yang bisa menyadap WA pacar kalian dari jarak yang jauh adalah aplikasi Clone App Messenger. Aplikasi ini mempunyai langkah yang hampir mirip dengan aplikasi WhatWeb Cloner.

Kalian unduh dahulu pada Playstore, jika sudah kalian buka menu QR kode setelah itu kalian scan kode whatsapp pacar kalian. Maka kalian bisa memantau chatting pacar kalian dari jarak jauh tanpa perlu takut ketahuan.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi tambahan, kalian juga bisa menggunakan alternatif lainnya untuk mengetahui chat pacar kalian yang sering selingkuh dengan cara menggunakan beberapa situs berikut ini.

Situs WhatsApp Web

WhatsApp Web adalah sebuah situs cloning yang diperbolehkan oleh developer resmi Whatsapp. Cara menggunakannya hampir sama dengan beberapa aplikasi sadap whatsapp yang kami jelaskan diatas.

Bedanya kalian hanya perlu mengunjungi situs ini pada link web.whatsapp.com pada Laptop atau PC dan kalian akan dihadapkan dengan sebuah tampilan scan kode.

Jadi kalian langsung pinjam HP pacar kalian dan scan QR kode WA nya, dengan begitu kalian akan mempunyai akses yang sama dengan aplikasi WA pacar kalian.

Namun situs ini mempunyai kelemahan yang sangat rentan diketahui, sebab pada saat tersambung akan ada pemberitahuan pada HP pasangan kalian bahwa WA nya terhubung dengan dekstop.

Situs Infinitespy.com

Situs berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui aktivitas WA pacar kalian selama satu hari penuh adalah situs Infinitespy.com. Situs ini mudah sekali untuk kalian gunakan dan tanpa perlu adalagi tambahan sebuah aplikasi.

Cara menggunakannya kalian harus kunjungi situs ini pada link Infinitespy.com dan kalian daftarkan akun google pasangan kalian maka situs ini otomatis akan mengirim semua aktivitas yang pacar kalian lakukan.

Namun sayangnya situs ini tidak bisa menampilkan isi chatting pacar kalian. Jadi kalian hanya bisa mengahui kapan terakhir pacar kalian online dan kapan terakhir mereka menggunkan aplikasi Whatsapp mereka.

Bagaimana serukan info yang kami bagikan kali ini, dengan menggunakan aplikasi atau situs sadap whatsapp yang kami berikan kalian bisa mengathui pacar kalian setia atau tidak.

Setelah kalian mengetahuinya, kalian juga harus jadi pribadi yang lebih baik. Supaya hubungan kalian semakin erat hingga akhir hayat. Terimakasih dan tunggu info seru lainnya dari kami ya.

Related posts: