Cara Menggunakan Fitur Dasar Tiktok

Posted on

Cara Menggunakan Fitur Dasar Tiktok – Untuk beberapa pemakai baru mungkin sedikit kebingungan bagaimanakah cara cari filter di Tiktok. Walau sesungguhnya gampang tetapi masih banyak yang belum mengetahui langkah menggunakan beberapa efek di tiktok. Oleh karena itu kali ini kami akan mencoba beri tutorialnya supaya kamu menjadi tiktokers yang handal.

Tiktok ialah program share short video yang paling populer. Walau baru berumur sekitaran tahun, tetapi sudah memiliki 800 juta pemakai di penjuru dunia. Indonesia sendiri menempati posisi ke-4 sebagai negara dalam jumlah pemakai tiktok paling banyak. Oleh sebab itu program dari China ini benar-benar populer di Indonesia. Dari anak anak, remaja, sampai bapak bapak juga banyak yang memakaiya.

Biasanya memang mereka banyak mencari campuran filter yaitu yang lucu dan inovatif. Hal itu juga tidak terlepas dari beberapa dampak atau filter di tiktok yang dapat kalian pakai. Ada banyak sekali filter yang ada di tiktok seperti filter serupa anime, aesthetic, serta kembaran yang lain-lain.

Cara Menggunakan Fitur Dasar Tiktok

Ingin mencoba sejumlah fitur yang berada di TikTok? maka kalian bisa baca ulasan ini terlebih dahulu, ada 5 feature daasar yang dapat buat video kamu auto bagus. Dikutip dari https://agen46.co.id/cara-download-video-tiktok/, berikut 5 feature bagusnya.

Feature musik

Musik yang ada di tiktok ini sangat banyak lho, dimulai dari K-pop sampai dangdut. Jika kalian buat video berteme horor, ada pula lho musik yang bertopik seram.

Nach untuk menambah musik ke video yang sudah kita bikin, triknya mudah. Yang pertama yaitu membuka tiktok kemudian tap di simbol plus sesudah kita memasukkan video selanjutnya tentukan feature sound kemudian tinggal tentukan musik dengan video yang tepat.

Atau kalian kepengin menggunakan musik yang serupa dengan orang yang dekat dengan kalian, Maka kalian bisa menggunakan langkah berikut. Saat kalian menonton video yang kalian follow, maka kalian tinggal tentukan simbol musik yang berputar-putar ini, kemudian tap simbol camera untuk mulai record video. atau use this sound, maka nantinya video yang kamu bikin automatis telah memiliki musik yang sama dengan video yang kamu tentukan barusan.

Filter pada video

Menambah filter pada video untuk mengganti tune warna pada video. Video yang kalian gunakan bisa dari merekamnya langsung atau menggunakan video yang sudah ada. Seperti landscape, filter food, atau vibe. Nantinya filter-filter ini akan menolong penampilan kalian menjadi canggih di TikTok.

Stiker dan video

Sesudah membuat videonya, maka kalian bisa mempercanti video tersebut dengan menambahkan beberapa filter. Tiktok juga sudah menyediakan banyak sekali filter, ada 5 kelompok filter tersebut contohnya visual, stiker, transicion, split dan time.

Baca Juga : Nama FF Predator

Kalian bisa side bar ke video yang bakal kamu beri dampak. Nach tekanlah filter yang sudah kalian pilih. Untuk lebih bausnya lagi, kita bisa menambahkan beberapa filter ke videonya.

Selanjutnya untuk buat dampak slowmotion kamu dapat tentukan dampak time dan tetapkan video yang mana akan dilambatin dan akan diberi dampak slowmotion.

Selainnya slowmotion ada juga dampak repeat yang membuat video kalian akan diputar berkali-kali kaya begini. Feature ini ada di IoS untuk di android ada di flash. Filter ini bisa kalian gunakan untuk mempercepat video yang bakal kita tentukan. Kemudian ada juga reverse, filter ini bisa membuat video kalian menjadi seolah bergerak seperti pada putar dari belakang.

Voice efek

Feature ini akan mengganti suara suara pada video yang kamu bikin. Rekam atau mengambil dari galeri selanjutnya tentukan voice efek. Ada beberapa jenis suara yang dapat kamu tentukan, ingin suara tupai, getar, elektro sampai suara raksasa.

Related posts: